Amankan Lebaran, 374 Personil Dikerahkan

Kota Bima, Kahaba.- Terciptanya rasa aman untuk segenap masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1433 menjadi perhatian seluruh pihak. Polres Bima Kota menyiagakan empat pos pengamanan lebaran dengan 374 pasukan gabungan untuk menjaga dan mengamankan beberapa pusat keramaian di wilayah kerjanya.

Polsek Bima Kota akan menurunkan personilnya untuk mengamankan lebaran

Dalam keterangan persnya di ruangan Sat Reskrim Polres Bima Kota, Sabtu (11/8), Kapolres Bima Kota AKBP Kumbul KS, SIK, SH menyebutkan menyiagakan empat pos pengamanan untuk mencover pengamanan lebaran di wilayah kerjanya. Masing-masing di Pelabuhan Bima, Pelabuhan Sape, Terminal Dara dan Pos pelayanan di lapangan Merdeka Bima.

“Operasi gabungan ini dilaksanakan sejak tanggal 11 sampai 26 Agustus mendatang,” terangnya.

Dari 374 personil yang akan diturunkan untuk mengamankan lebaran nanti, 110 orang diantarnya berasal dari unsur Polri. Selebihnya adalah pasukan keamanan yang disiapkan oleh Pemerintah Kota Bima. [BS]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *