Balita Penderita Usus, Akhirnya Meninggal

Kota Bima, Kahaba.- Beberapa saat yang lalu redaksi menerima kabar duka yang mengejutkan mengenai kondisi terakhir Yusran, bayi yang menderita usus keluar asal Kelurahan Rabadompu (baca: Seorang Bayi Lahir dengan Usus Menggantung di Luar Perut ). Dikabarkan jiwa bayi malang itu tidak tertolong hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir.

kondisi terakhir bayi yang terlahir dengan usus diluar perut beberapa hari sebelum meninggal dunia

Bayi yang dinamai Yusran itu merupakan anak pertama buah pernikahan Abdul Rasyid (33) dan Yustina (33), warga Lingkungan Diwu Kadondo Kelurahan Rabadompu Timur Kota Bima. Kondisi bayi malang itu semakin hari semakin memburuk karena tidak tersedianya dana untuk pengobatan lanjut di Luar kota.

Beberapa jam yang lalu dikabarkan Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin mengunjungi keluarga balita yang mengalami gangguan usus sekaligus memberikan bantuan uang bagi keluarga untuk berobat.  Rasyid, orang tua si kecil beberapa saat setelah mendapatkan bantuan langsung membawa balitanya ke RSUD Bima untuk mendapatkan perawatan. [BQ]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *