Bupati Bima Akhirnya Pakai Mobil Dinas

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasca dilantik Febuari 2016 lalu dan menggunakan Mobil pribadi untuk kepentingan Dinas, Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri akhirnya bisa memakai Mobil Dinas (Mobdis) dari Pemerintah Kabupaten Bima.

Mobil Dinas Bupati Bima. Foto: Noval

Mobil Dinas Bupati Bima. Foto: Noval

Kasubag Perlengkapan Bagian Umum Setda Kabupaten Bima, Firman mengungkapkan, Mobdis ibu Bupati Bima telah dibeli sejak Senin (8/8). Sejak itu pula, Bupati menggunakannya untuk kepentingan Dinas.

Diakuinya, Mobil keluaran baru warna hitam merk Fortuner itu dibeli dengan harga Rp 600 juta lebih, menggunakan dana APBD. Sementara pengadaan Mobdis Wakil Bupati Bima, tengah diurus.

“Secepatnya, Mobdis pak Wakil Bupati Bima dibeli agar bisa digunakan untuk kepentingan Dinas. Setelah semua berkas lengkap, kami langsung membeli Mobdis pak Wakil Bupati,” katanya, Jumat (11/8).

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *