Curanmor Terjadi Dibelakang Rumah Kapolres

Kota Bima, Kahaba.- Aksi maling sepeda motor kembali terjadi. Kali ini menimpa pemilik motor, Ardiansyah warga Kelurahan Rabangodu Selatan. Motor Yamaha Mio Sporty warna hitam miliknya dicuri di sekitar belakang kediaman Kapolres Bima Kota, Jumat malam (12/8).

Ilustrasi

Ilustrasi

Ardiansyah mengaku, ?dirinya setiap abis Isya menjemput anak di rumah neneknya di jalan belimbing Kelurahan Rabadompu Barat, sekitar belakang kediaman Kapolres. Motornya yang baru di parkir di halaman rumah, seketika hilang dan tidak diketahui jejaknya.

“Baru sebentar saya masuk jemput si kecil, keluar rumah Mio saya hilang,” ujarnya kepada Kahaba.net.

Diakuinya, maling motor sering terjadi disekitar belakang kediaman Kapolres. Namun selama ini tidak pernah ada pengamanan dari aparat.

“Kejadian ini sudah saya laporkan ke Polisi. Semoga saja pelakunya cepat ditangkap,” harap pria yang mengabdi sebagai PNS di Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima itu.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. didi

    Saya juga tinggal dibelakang rumah kapolres, dan kebetulan sering menjadi korban pencurian baik motor maupun barang berharga lainnya. Ironis sekali penjagaan lingkungan sekitar kediaman kapolres justru tidak menjamin rasa aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *