Segel Air PDAM Berakhir, Blokir Jalan Dibuka

Kota Bima, Kahaba.- Menindaklanjuti blokir jalan yang dilakukan warga Oimbo Kelurahan Kumbe, karena penyegelan Air PDAM di Kelurahan Nungga, upaya negosiasi dua warga di kelurahan tersebut ditempuh. (Baca. Warga Oimbo Blokir Jalan)

Warga Oimbo saat blokir jalan. Foto: Bin

Warga Oimbo saat blokir jalan. Foto: Bin

Negosiasi digelar di Kelurahan Nungga, sekitar pukul 15.30 Wita, Jumat (12/8). Hasil dari pertemuan tersebut disepakti, segel air PDAM diakhiri dan blokir jalan dibuka.

“Kedua belah pihak sepakat dalam waktu yang sama menghentikan aksi segel air PDAM dan blokir jalan,” ujar Kapolsek Rasane Timur, IPTU. Hasnun.

Diakuinya, hadir pada pertemuan tersebut perwakilan warga, tokoh warga Nungga dan tokoh warga Oimbo Kelurahan Kumbe. Dari pertemuan itu, antar warga saling memberi pengertian dan menghasilkan kesepakatan yang baik.

“Kesepakatan juga dihadiri dan disaksikan Lurah Nungga dan Kepala Kesbangpol Kota Bima, Ahmad Fathoni. Alhamdulillah semua sudah berakhir,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *