Ini Pemenang Lomba Gerak Jalan Indah Pramuka

Kota Bima, Kahaba.- Saat apel besar Peringatan hari Pramuka di Lapangan Serasuba Senin (15/8), juga dibacakan pengumuman pemenang lomba gerak jalan indah Pramuka Kwartir Cabang Kota Bima.

Penyerahan Piala kepda sekolah pemenang gerak jalan indah. Foto: Hum

Penyerahan Piala kepda sekolah pemenang gerak jalan indah. Foto: Hum

Ada pun pemenang lomba yang disampaikan yakni tingkat SMA/MA, juara 1 regu putra diraih oleh SMK PP Negeri Kota Bima, sementara juara 1 regu putri diraih oleh MAN 2 Kota Bima. Pada tingkat SMP/MTs, juara 1 regu putra diraih oleh MTsN 1 Kota Bima, sementara juara 1 regu putri diraih oleh SMPN 6 Kota Bima.

Pada tingkat SD/MI para juara ditetapkan untuk masing-masing wilayah kecamatan. Untuk Kecamatan Mpunda, juara 1 regu putra diraih oleh SDN 61 Kota Bima, sementara juara 1 regu putri diraih oleh SDN 44 Kota Bima.

Untuk Kecamatan Raba, juara 1 regu putra dan putri diraih oleh SDN 5 Kota Bima. Untuk Kecamatan Rasanae Timur, juara 1 regu putra diraih oleh SDN 33 Kota Bima, sementara juara 1 regu putri diraih oleh SDN 53 Kota Bima.

Untuk Kecamatan Asakota, juara 1 regu putra diraih oleh SDN 13 Kota Bima, sementara juara 1 regu putri diraih oleh SDN 1 Kota Bima. Untuk Kecamatan Rasanae Timur, juara 1 regu putra diraih oleh SDN 2 Kota Bima, sementara juara 1 regu putri diraih oleh SDN 21 Kota Bima. MIS Ndano Na’e meraih gelar peserta favorit.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *