Warga Niu Dihebohkan dengan Penemuan Diduga Orok

Kota Bima, Kahaba.- Warga Lingkungan Niu Kelurahan Dara dihebohkan dengan penemuan diduga orok di sekitar Dermaga Lingkungan setempat, Selasa (16/8) sekitar pukul 19.30 Wita.

Kerumunan warga saat melihat temuan yang diduga orok di Ni'u Kelurahan Dara. Foto : Bin

Kerumunan warga saat melihat temuan yang diduga orok di Ni’u Kelurahan Dara. Foto : Bin

Tokoh masyarakat setempat, Ahmad mengaku, awalnya salah seorang warga setempat menemukan plastik hitam diujung Dermaga. Karena air surut dan warga tersebut curiga, akhirnya mengangkat plastik tersebut dan membuka.

“Warga yang menemukan itu kaget, karena yang dibuka ternyata ada gumpalan darah yang terbungkus tisu. Di dalam plastik itu juga ditemukan rambutn,” ujarnya.

Karena menduga yang ditemukan tersebut orok yang masih berusia beberapa bulan dalam kandungan, kata Ahmad, warga tersebut memberitahu warga Niu dan ditindaklanjuti dengan melapor ke Polsek Rasanae Barat.

“Polisi sudah datang dan memeriksa plastik yang berisi gumpalan darah tersebut,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Rasanae Barat, Kompol. Jamaludin mengakui sudah menerima laporan tersebut dan sudah meluncur ke TKP. Hanya saja, pihaknya belum bisa memastikan apakah darah itu darah manusia atau darah hewan.

“Di dalam plastik itu memang ada gumpalan darah dan rambut. Kami akan lakukan pendalaman, untuk memastikan gumpalan itu orok atau bukan,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *