Upacara Peringatan HUT RI Tingkat Kota Bima Lancar dan Khidmat

Kota Bima, Kahaba.- Pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke-71 tingkat Kota Bima di kantor Pemerintah Kota Bima, baik pengibaran Bendera Merah Putih yang dilaksanakan Rabu (17/8)  dan penurunan bendera yang dilaksanakan sore hari, berjalan dengan lancar dan khidmat.

Walikota Bima saat menjadi Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Peringatan HUT RI ke-71. Foto: Bin

Walikota Bima saat menjadi Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Peringatan HUT RI ke-71. Foto: Bin

Pada pagi hari, upacara pengibaran Bendera Merah Putih berjalan dengan baik. Kendati ada insiden sepatu anggota Paskibraka putri yang copot, namun tidak menganggu pelaksanaan upacara. Tunas – tunas Bangsa itu berhasil menjalankan tugan Negara dengan sangat baik.

Bertindak sebagai Inspektur upacara pengibaran Bendera Merah Putih, Walikota Bima HM. Qurais H. Abidin. Hadir para tamu undangan, para veteran, jajaran FKPD, Ketua DPRD dan anggota beserta istri, sejumlah Ketua Partai, Ketua Ormas, Kepala SKPD dan jajarannya.

Wakil Walikota Bima saat menjadi Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Peringatan HUT RI ke-71Pada sore hari, upacara penurunan Bendera Merah Putih juga berjalan dengan baik dan khidmat. Kendati sejumlah kursi tamu undangan, banyak terlihat kosong.

Pasukan penurunan Bendera Merah Putih juga menaksanakan tugasnya dengan sangat baik. Usai keluar dari halaman upacara, siswa – siswi Sekolah Menengah Atas itu mendapat aplaus dari peserta upacara.

Bertindak sebagai Inspektur upacara penurunan Bendera Merah Putih yakni Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin. Usai upacara, orang nomor dua di Kota Bima itu turun dari mimpar dan menyalami satu – persatu peserta upacara pada barisan depan.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *