Polsek Sape Musnahkan Ratusan Botol Miras

Kabupaten Bima, Kahaba.- Usai upacara memperingati hari Kemerdekaan RI ke-71, di Lapangan Semangka Sape, Rabu (17/8), disaksikan seluruh Muspika dan seluruh peserta upacara, Polsek Sape menggelar pemusnahan ratusan botol minuman Keras berbagai jenis.

Pemusnahan Miras. Foto: Deno

Pemusnahan Miras. Foto: Deno

Kapolsek Sape AKP. Syarifudin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan sebagai wujud tanggung jawab Polisi memberantas segala bentuk kejahatan, dan mewujudkan kenyamanan hidup masyarakat. Karena peredaran Miras harus ditanggapi serius, karena miras merupakan faktor terjadinya kejahatan dan kriminal.

“Minuman keras tidak boleh beredar di masyarakat, sebab aksi kriminal sering terjadi karena pengaruh alkohol,” ujarnya.

Lanjut Arifudin, miras yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil operasi bulan Juli lalu, ada ratusan botol Bir Bintang dan ada Ratusan Botol Sofi. Semua minuman tersebut dimusnahkan dengan cara menyiramkan diatas tanah.

“Kami mengamankan ratusan miras tersebut di wilayah Pelabuhan dan rumah warga yang berada di Sape,” tandasnya.

Arifudin juga berharap agar kerja sama Polisi, masyarakat dan unsur lain selalu terjaga, untuk sama-sama memberantas segala jenis kejahatan.

“Kerja sama semua pihak dalam menetralisir kriminal sangat penting, karena Polisi tidak mungkin berhasil tanpa bantuan pihak lain,” harapnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
  1. muzakkir

    Salut, bangga dan TERIMA KASIH buat bpk kapolsek sape atas upayanya memberantas segala bentuk kemaksiatan di wilayah kec. Sampe, harapannya semoga tetap istiqomah dalam menjalankan tugas mulia ini.

  2. muzakkir

    Salut, bangga dan TERIMA KASIH buat bpk kapolsek sape atas upayanya memberantas segala bentuk kemaksiatan di wilayah kec. Sape, harapannya semoga tetap istiqomah dalam menjalankan tugas mulia ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *