Polsek Rasanae Barat Amankan Ribuan Butir Tramadol

Kota Bima, Kahaba.- Peredaran dan penyalahgunaan obat medis dikalangan masyarakat menjadi perhatian serius aparat kepolisian. Terbukti, Polsek Rasanae Barat berhasil amankan ribuan butir Tramadol, di kantor Ekspedisi Bima Permai di Lingkungan Karara Kelurahan Monggonao Kecamatan Rasanae Barat.

Kapolsek Rasanae Barat Kompol Jamaluddin.Foto: Noval

Kapolsek Rasanae Barat Kompol Jamaluddin.Foto: Noval

Kapolsek Rasanae Barat Kompol Jamaluddin mengatakan, pelaku IW (38) Warga Kelurahan Pane diamankan bersama lima dus obat Tramadol yang berisi ribuan butir, saat hendak membongkar barang tersebut di mobil Ekspedisi Bima Permai, sekitar pukul 14.00 Wita.

“Saat diamankan pelaku tidak melakukan perlawanan. Untuk sementara, pelaku masih dalam proses pemeriksaan, guna mengetahui dari mana barang tersebut didatangkan,” ujarnya.

Menurut Jamaluddin, peredaran Tramadol di Bima mulai meresahkan. Faktanya, sudah banyak anak muda yang mengkonsumsi obat keras tersebut secara berlebihan. Padahal, jika diminum berlebihan dampaknya bisa berbahaya bagi kesehatan.

Ditanya obat tersebut dari mana dan akan didistribusikan kemana, Kapolsek mengaku belum bisa memberikan keterangan lengkap karena masih dalam proses pemeriksaan.
*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *