Kabar Bima

Mutasi Pasti Dilaksanakan, Tapi Bukan Niat Menyakiti

256
×

Mutasi Pasti Dilaksanakan, Tapi Bukan Niat Menyakiti

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Gonjang-ganjing masalah mutasi pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bima yang kini beredar luas di kalangan masyarakat, mendapat tanggapan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri.

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri. Foto: Bin
Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri. Foto: Bin

“Semua orang saat ini sedang sibuk membahas dan berbicara tentang mutasi. Saya  menegaskan, mutasi pasti akan tetap dilaksanakan tapi bukan dengan niat untuk menyakiti, jangan sampai hal tersebut merusak ukhuwah diantara kita.  Mutasi bagian dari kebutuhan kelembagaan Pemerintah Daerah,” ujar Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri saat memberikan sambutan pada acara Syukuran pelantikan Kepala Desa Mpili Kecamatan Donggo Aksa H. A. Wahab, Jumat (19/8).

Mutasi Pasti Dilaksanakan, Tapi Bukan Niat Menyakiti - Kabar Harian Bima

Orang nomor satu di jajaran birokrasi Kabupaten Bima ini mengingatkan semua elemen untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif setelah enam bulan kepemimpinan Indah-Dahlan.

Dirinya juga meminta agar menyikapi isu mutasi dengan biasa-biasa saja. Dihimbaunya juga agar jangan mengusik ketenangan yang sudah sangat baik terjaga dalam enam bulan masa pemerintahan.

“Yakinlah bahwa Bupati dan Wakil Bupati akan menempatkan pejabat sesuai dengan porsi dan kemampuannya,” kata Bupati Indah.

*Bin/Hum