Lurah Oi Fo’o yang Cuek Akan Dipanggil

Kota Bima, Kahaba.- Sikap Lurah Oi Fo’o yang cuek terhadap peserta KKN medapat perhatian dari Pemerintah Kota Bima. Dalam waktu dekat, yang bersangkutan akan dipanggil untuk klarifikasi. (Baca. Lurah Oi Fo’o Acuh Terhadap Mahasiswa KKN)

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali. Foto: Bin

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Ihya Ghazali. Foto: Bin

Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota Bima Ihya Gazali mengatakan anggaran bantuan untuk mahasiswa KKN memang belum ada. Namun dilain sisi, Lurah tetap harus mendukung segala bentuk program dan kegiatan mahasiswa selama mengabdi pada setiap Kelurahan di Kota Bima.

“Bila memang acuh dan apatis, maka atas nama Pemerintah kami meminta maaf atas perilaku oknum Lurah Oi Fo’o, karena tidak respons terhadap kegiatan mahasiswa,” ujarnya, Senin (22/8).

Terhadap sikap Lurah Oi Fo’o yang tidak mendukung segala bentuk kegiatan mahasiwa, apalagi tidak pernah memperhatikan dan peduli terhadap nasib mahasiswa. Dalam waktu dekat, Lurah tersebut dipanggil dan dimintai penjelasan.

Kedepan, Ghazali berharap semoga kejadian tersebut tidak terulang juga pada kelurahan lainnya. Sehingga bisa membawa dampak buruk terhadap komunikasi dan koordinasi antara pemerintah dan lembaga kampus mahasiswa.

“Mahasiswa punya ide, pemikiran dan tenaga yang dapat membawa perubahan signifikan bagi daerah, sehingga dapat membantu masyarakat,” tambahnya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *