Aspal Gang di Kelurahan Lewirato, Tipis

Kota Bima, Kahaba.- Sejumlah gang yang diaspal dalam lingkungan Kelurahan Lewirato Kecamatan Mpunda Kota Bima, dinilai tipis dan akan cepat rusak.

Aspal gang di Kelurahan Lewirato. Foto: Noval

Aspal gang di Kelurahan Lewirato. Foto: Noval

Amirudin, warga setempat mengeluhkan pekerjaan sejumlah gang yang tipis tersebut. Kurang tebalnya aspl itu dikhawatirkan akan cepat mengalamikerusakan.

“Gang Surau misalnya, selain pengaspalan yang tipis sekali. Belum sampai setahun aspal itu bakal rusak,” ujarnya, Senin (22/8).

Dia menilai, aspal gang itu tebalnya kurang lebih hanya 3 Cm. Jika begitu bentuknya, maka warga Kelurahan Lewirato tidak bakal lama bisa menikmati jalan mulus yang mulai diaspal setelah puluhan tahun belum diperhatikan.

“Kalau begini cara kerjanya, kasihan masyarakat yang punya kampung pak,” katanya.

Salah satu pekerja proyek pengaspalan gang mengaku, dirinya hanya mengerjakan saja. Soal tebal dan tipisnya aspal yang dikerjakan, kami hanya laksanakan tugas.

“Kami taunya hanya kerja sesuai perintah,” ucap pekerja yang menolak memberitahukan namanya itu.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *