351 Jamaah Haji Bima Diberangkatkan di Tiga Lokasi

Kabupaten Bima, Kahaba.-  351 Jamaah Haji asal Kabupaten Bima akan diberangkatkan pada tanggal 28 Agustus sekitar pukul 20.00 Wita. Jadwal waktu keberangkatan para jamaah haji telah ditetapkan oleh Pesawat Garuda. Jamaah haji akan diberangkatkan pada tiga lokasi yang berada di wilayah Kabupaten Bima.

Kasi Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten Bima, H. Zakariah. Foto: Ady

Kasi Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten Bima, H. Zakariah. Foto: Ady

Kepala Seksi Panitia Haji dan Umroh Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bima H. Zakariah menjelaskan, para jamaah nanti berangkat naik Bus dari Bima ke Embarkasi Mataram. Jamaah dari wilayah Kecamatan Wera, Ambalawi, Wawo, Sape dan Lambu, akan naik dua bus yang disediakan di Kantor Kemenag Kabupaten Bima.

Kemudian wilayah Kecamatan Palibelo, Woha, Belo, Monta, dan Langgudu akan naik Empat Bus yang berada di Paruga Na’e Talabiu Kecamatan Woha. Sedangkan dari Kecamatan Bolo, Madapangga dan Soromandi, akan naik dua bus yang berada di Paruga Na’e Kecamatan Bolo.

“Bus akan menunggu para jamaah haji sesuai dengan jadwal yang sudah kami tetapkan, dan akan berangkat bersamaan. Karena jumlah jamaah haji di Kabupaten Bima hanya satu kloter saja. Jumlah ini akan berangkat di embarkasi dengan menggunakan satu pesawat ke Madinah,”  jelasnya, Rabu (24/8).

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *