Kabar Bima

Dapat Pesan Dari Mimpi, Kuburan Warga Niu Dibongkar

269
×

Dapat Pesan Dari Mimpi, Kuburan Warga Niu Dibongkar

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kuburan Burhanudin Warga RT 17 RW O6 Lingkungan Ni’u Kelurahan Dara, Jum’at (26/8) dibongkar kembali. Almarhum yang sudah seminggu dikuburkan itu dibongkar, karena Dinda (12), keponakan Burhanudin bermimpi didatangi roh almarhum yang menyuruhnya untuk menggali kuburan. Pesan dalam mimpi tersebut, Burhanudin belum meninggal.

Ilustrasi
Ilustrasi

Warga Ni’u Ahmad (50) mengatakan, pembongkaran kuburan Burhanudin sudah disepakati Keluarga almarhum dan tokoh masyarakat, baik RT dan RW, pihak Pemerintahan Kelurahan. Pembongkaran dimulai setelah sholat Jum’at sekitar pukul 13.00 Wita.

Dapat Pesan Dari Mimpi, Kuburan Warga Niu Dibongkar - Kabar Harian Bima

“Pembongkaran dilakukan sesuai permintaan roh almarhum yang mendatangi Dinda dalam mimpinya. Pengakuan Dinda, almarhum mengatakan dirinya masih hidup. Untuk membuktikan pesan dalam mimpi tersebut, kuburan pun dibongkar,” jelasnya.

Setelah dibongkar, kata Ahmad, mayat Burhanudin tidak ditemukan hidup kembali. Malah tercium sudah membusuk, karena sudah hampir seminggu dikuburkan.

Sementara itu, Kapolsek Rasanae Barat Kompol Jamaludin yang dikonfirmasi mengatakan, awalnya pembongkaran tersebut tidak ada pemberitahuan secara resmi ke pihak Kepolisian.

”Kami hanya mendapatkan informasi pembongkaran tersebut melalui seluler dari RT. Kami ke lokasi, proses pembongkaran sudah berjalan,” ujarnya.

*Deno