Hari Pelanggan Nasional, Telkom Beri Pelayanan Istimewa

Kota Bima, Kahaba.- Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang setiap tahun jatuh pada tanggal 4 September, Kantor Daerah Telkom Cabang Bima memanfaatkan kesempatan spesial tersebut untuk berbagi kado istimewa untuk pelanggan.

Asisten Manager Customercare and Sales PT. Telkom Indonesia Bima, H. Usran saat diwawancara Kahaba. Foto: Deno

Asisten Manager Customercare and Sales PT. Telkom Indonesia Bima, H. Usran saat diwawancara Kahaba. Foto: Deno

“Hari Pelanggan Nasional Tahun 2016, Telkom memberi kado pelayanan untuk pelanggan berupa layanan gratis seluruh Channel UseeTV mulai tanggal 4 September – 6 September 2016,” tutur Asisten Manager Customercare and Sales Kandatel Bima, H. Usran, Sabtu (27/8).

Diakui Usran, pelayanan gratis seluruh Channel UseeTV selama tiga hari tersebut, menjadi bagian penegasan bahwa Telkom selalu memandang penting pelanggan sebagai bagian dari perusahaan, dan Telkom selalu berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

“Pelayanan ini juga menjadi bagian kesungguhan Telkom untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” ujarnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *