Kabar Bima

HUT Polwan, Polisi Bagi-Bagi Buku dan Brosur Anti Narkoba

233
×

HUT Polwan, Polisi Bagi-Bagi Buku dan Brosur Anti Narkoba

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Memperingati HUT Polwan yang ke-68, jajaran Polres Bima merayakannya dengan kegiatan sosial, berupa pembagian buku, Jum’at (26/8).

Siswa saat berpartisipasi pada HUT Polwan. Foto: Dok. Polres Bima
Siswa saat berpartisipasi pada HUT Polwan. Foto: Dok. Polres Bima

Kasat Reskrim Polres Bima AKP. Ericson mengatakan, HUT Polwan Polres Bima kali ini menggelar kegiatan sosial di SMPN 3 Tambora, yang beberapa waktu lalu tertimpa musibah kebakaran.

HUT Polwan, Polisi Bagi-Bagi Buku dan Brosur Anti Narkoba - Kabar Harian Bima

“Selain pembagian terhadap siswa, kami juga memberikan motivasi menjadi generasi bangsa yang sukses dan berprestasi,” ujar Ericson.

Sementara itu, Sat Narkoba Polres Bima, pada hari yang sama juga membagi dan menempelkan brosur tentang bahaya Narkoba bagi kesehatan pada Instansi, Apotik diwilayah Kecamatan Woha. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap kesehatan dan masa depan generasi bangsa.

“Generasi bangsa harus dijaga bersama. Dengan kegiatan pembagian brosur tersebut, setidaknya bisa membantu masyarakat untuk menyadarkan dirinya terhadap bahayanya Narkoba,” tutur Kasat Narkoba Polres Bima IPTU I Made Dimas W.

Kata dia, isi himbauan dalam brosur tersebut berkaitan dengan bunyi pasal 196,197, dan 198 UU RI Nomor 36 Tahun 2009 tentang kesehatan.

*Deno