Maman Dilantik Jadi Ketua PAN Kabupaten Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- M. Aminurlah, akhirnya resmi dilantik menjadi Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima. Pelantikan dilakukan, Jum’at (26/8) sekitar Pukul 09.00 Wita di Hotel Lombok Raya Kota Mataram.

Anggota DPRD Kabupaten Bima M Aminurlah. Foto: Bin

Anggota DPRD Kabupaten Bima M Aminurlah. Foto: Bin

Aminurlah atau akrap disapa Maman dilantik langsung oleh Ketua DPP PAN, Julkifli Hasan bersama Ketua DPW dan DPD PAN se-Provinsi NTB. Pengukuhan ini menandai masa kerja kepengurusan baru DPD PAN Kabupaten Bima di bawah kepemimpinan Maman periode 2015-2020 menggantikan Ady Mahyudi.

“Alhamdulillah kita sudah dilantik secara serentak kemarin oleh Bapak Julkifli Hasan. Prosesi pelantikan berlangsung khidmat,” kata Maman saat dihubungi media ini, Sabtu (27/8) pagi.

Anggota DPRD Kabupaten Bima ini mengaku, kepengurusan baru DPD PAN selain dirinya diisi M Natsir pada posisi Sekretaris Umum dan Ilham sebagai Bendahara Umum. Sementara Murni Suciyati yang juga Ketua DPRD Kabupaten Bima menempati posisi Wakil Ketua.

Pasca dilantik, Maman berkomitmen untuk terus memajukan partai berlambang matahari tersebut di Kabupaten Bima. Target yang dipasang diantaranya, meraih kembali dukungan politik dari konstituen untuk mendapatkan 9 kursi di legislatif.

“Periode sebelumnya, PAN pernah meraih 9 kursi tetapi berkurang 2 kursi menjadi 7 kursi. Karena itu, komitmen kita akan meraih kembali perolehan 9 kursi tersebut,” kata dia.

Ia mengajak, kepada semua pengurus, kader dan simpatisan PAN untuk menjaga kesolidan dan bersatu membesarkan partai. Selain itu, bekerja keras memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bima.

*Ady  

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *