Lagi, Foto Bugil Siswi Beredar di Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Dunia pendidikan di Kota Bima kini kembalikan dikagetkan dengan munculnya foto bugil salah seorang siswi. Pelajar tersebut diketahui duduk dibangku kelas 3 SMPN 1 Kota Bima.

Ilustrasi

Ilustrasi

Ternyata, foto siswi bugil itu sudah beredar di sekolah ternama tingkat Menengah Pertama di Kota Bima tersebut. Tidak hanya dari sejumlah kalangan pendidik, siswa dan penjaga sekolah setempat pun ternyata sudah mengetahuinya.

Mirisnya, kahaba.net justeru mendapatkan foto tersebut dari salah seorang siswa SMPN 1 Kota Bima. Menurut siswa tersebut, foto bugil perempuan dengan inisial AN itu sudah beredar luas, pun di kalangan pelajar setempat.

Untuk mengkonfirmasi foto bugil tersebut, Kepala SMPN 1 Kota Bima Syaiful yang dihubungi wartawan mengaku tidak paham dan mengerti apa pertanyaan awak media. Ketika ingin menemui untuk klarifikasi, kepala sekolah itu mengaku sedang sibuk dengan urusan yang lebih penting.

“Saya sedang berada diluar sekolah, dan tidak paham apa yang anda maksud,” ujar Kepala SMPN 1 Kota Bima Syaiful, Sabtu (27/8).

Tidak puas dengan jawaban kepala sekolah, Kahaba mencoba mendatangi humas dan bagian kesiswaan sekolah setempat. Tidak banyak yang dikomentari oleh dua pejabat sekolah itu, setelah ditunjukan foto siswi dimaksud. Rautnya terlihat kaget, kemudian mereka memilih untuk tidak berkomentar banyak.

“Kami tidak berani memberikan keterangan, karena harus mendapat izin dari kepala sekolah. Tunggu kepala sekolah saja, kami tidak mau berkomentar sebelum ada beliau,” tutur Abdi Abdara, Humas SMPN 1 Kota Bima.

Karena kabarnya foto siswi tersebut juga sudah tersebar di Media Sosial Facebook, Kahaba coba menelusurinya dengan nama akun AN tersebut, Sabtu siang kemarin. Foto AN kemudian dicocokan dengan foto AN dalam akun FB. Rupanya, foto tersebut sama. Namun tidak ditemukan sejumlah foto bugil AN. Yang terpampang hanya foto foto AN dengan berbagai gaya dan fashion.

Tapi setelah ditelusuri lagi beberapa jam kemudian, akun Facebook AN justeru tidak memiliki foto satu pun. Foto foto dalam Facebook tersebut sudah dihapus.

*Bin/Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Rangga eko purnomo julianto

    Hm ada-* saja anak sekolah jaman sekarang, ngapain melakukan hal yang tidak perlu dilakukan.
    kirain melakukan hal yang begitu dapat manfaatnya? nggkan hanya dapat malu dan nama sendiri, ortu, terutama sekolah yang tercoreng di mata umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *