Foto Bugil Siswi, Kepala SMPN 1 Enggan Banyak Komen

Kota Bima, Kahaba.- Pelaksana tugas (Plt) Kepala SMPN 1 Kota Bima, Syaiful memilih untuk tidak berkomentar banyak masalah beredarnya foto bugil siswi tersebut. Karena pihaknya masih menelusuri kebenaran informasi itu. (Baca. Lagi, Foto Bugil Siswi Beredar di Kota Bima)

SMPN 1 Kota Bima. Foto: Bin

SMPN 1 Kota Bima. Foto: Bin

“Saya tahu beredarnya foto itu setelah keluar dipemberitaan media. Makanya akan kami cek dulu,” ujar Syaiful, Senin (29/8).

Ditemui di ruang kerjanya, mantan Kepala SMAN 2 Kota Bima mengaku belum bisa berbicara banyak, apalagi memberikan data dan identitas siswi tersebut. Termasuk dari mana siswi itu berasal.

“Kita telusuri dulu. Saya juga kaget setelah mengetahui beredarnya foto tersebut,” katanya.

Menindaklanjuti pemberitaan tersebut, menurut Syaiful, ada proses dan tahapan yang harus dilalui di sekolah. Pihaknya pun akan mulai menelusuri informasi tersebut.

Ditanya foto bugil itu sudah beredar beberapa minggu terakhir, bahkan di kalangan siswa, Syaiful mengaku tidak mengetahui itu dan tetap memilih untuk tidak berkomentar banyak.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *