Foto Bugil Siswi, Sekda Segera Panggil Kadis Dikpora

Kota Bima, Kahaba.- Kasus beredarnya foto bugil pelajar kembali ‘menampar’ dunia pendidikan Kota Bima. Terkait kasus ini, Sekda Kota Bima, HM Rum mengaku kaget dan baru mendapatkan informasi dari media massa. (Baca. Lagi, Foto Bugil Siswi Beredar di Kota Bima)

Sekda Kota Bima HM. Rum. Foto: Bin

Sekda Kota Bima HM. Rum. Foto: Bin

Rum berjanji akan segera menindaklanjuti kasus yang merusak citra pendidikan ini dengan memanggil Kepala Dinas Dikpora Kota Bima beserta Kepala SMPN 1 Kota Bima. (Baca. Foto Bugil Siswi, Kepala SMPN 1 Enggan Bicara Banyak)

“Saya baru tahu. Terimakasih informasinya. Akan segera saya panggil Kadis dan Kepala Sekolah,” tegas Sekda kepada media ini di Halaman Kantor Pemerintah Kota Bima, Senin (29/8) pagi.

Sementara itu, Kapolres Bima Kota, AKBP Nurman yang dikonfirmasi juga mengaku belum mendapatkan laporan dan informasi soal beredarnya foto bugil siswi sekolah menengah pertama tersebut.

“Kita akan kroscek dulu informasinya,” kata Kapolres singkat usai menghadiri kegiatan di Kantor Pemerintah Kots Bima.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *