Terkait Foto Bugil Siswi, Dikpora Telah Panggil Kepala SMPN 1

Kota Bima, Kahaba.- Guna klarifikasi foto bugil siswi, Dinas Dikpora Kota Bima telah memanggil Kepala SMPN 1 Kota Bima. Hasilnya, belum menemui titik terang. Sebab kepala sekolah belum bisa memberikan jawaban pasti, mengingat baru orangtua murid yang dipanggil.

Kepala Dinas Dikpora Kota Bima, H. Alwi Yasin. Foto: Eric

Kepala Dinas Dikpora Kota Bima, H. Alwi Yasin. Foto: Eric

“Hasil BAP Kepala SMPN 1 Kota Bima, dia mengaku baru memanggil orang tua AN. Kemudian orang tua AN mengaku tidak tahu menahu tentang foto bugil tersebut,” ujar Kadis Dikpora Kota Bima, H. Alwi Yasin, Senin (29/8).

Pihaknya pun berencana, besok Selasa (30/8) akan memanggil AN beserta kedua orang tuanya. Kehadiran mereka akan didampingi kepala sekolah.

“Berita ini sensitif. Dikpora belum bisa memberikan sikap tegas maupun sanksi apa yang harus diberikan kepada AN,” katanya.

Alwi menduga, kasus foto bugil tersebut karena cinta segitiga. Sehingga ada motif dendam, karena mantan pacar siswi tersebut diputuskan via sms.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *