Konsumsi Narkoba, Dua Gadis Dibekuk Polisi

Kabupaten Bima, Kahaba.-  Dua orang gadis masing – masing DI (19) asal warga Majalengka Jawa Barat dan PA (18) warga Kota Bima harus berurusan dengan polisi. Keduanya dibekuk Polsek Woha disalah satu rumah warga di Komplek pasar Tente Desa Tente, Minggu (28/8) karena mengkonsumsi Narkoba jenis Sabu-Sabu.

Ilustrasi

Ilustrasi

Kasat Resnarkoba Polres Bima IPTU I Made Dimas W mengatakan, penangkapan kedua gadis tersebut berawal dari laporan masyarakat. Setelah itu, anggotanya bergerak dan mengamankan kedua pelaku.

“Saat ditangkap, barang bukti narkoba tidak ditemukan. Tapi polisi mendapatkan barang bukti berupa alat hisap sabu-sabu bekas digunakan untuk mengkonsumsi barang haram tersebut,” ujarnya Senin (29/8).

Lanjut Dimas, dari hasil pemeriksaan kedua pelaku, mereka mengakui mengkonsumsi sabu-sabu pada waktu pagi hari.

“Mereka akan dikenakan Asesmen, dalam waktu dekat kami akan melakukan pemanggilan terhadap pemilik rumah untuk mendalami kasus tersebut,” tandasnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *