Jadi Lurah Penanae, Nursin Siap Jalankan Amanah

Kota Bima, Kahaba.- Dipercaya mengemban tugas dan mengabdi menjadi Lurah Penanae, Nursin siap memberikan kemampuan yang dimiliki untuk menjalankan amanah tersebut. Sehingga berdampak pada kemajuan kelurahan tersebut.

Lurah Pena Nae, Nursin. Foto: Eric

Lurah Pena Nae, Nursin. Foto: Eric

“Setelah dipercaya Walikota Bima untuk menjadi lurah, ini menjadi tantangan bagi saya. Saya pun siap menajalankan amanah ini untuk Penanae yang lebih baik,” ujar Nursin, Selasa (29/8).

Selain total mengabdi, Nursin mempunyai cita-cita tulus untuk membangun kelurahan itu dengan sejumlah terobosan dan program unggulan. Seperti program sosial kemasyarakatan, dan juga peningkatan sarana dan prasarana.

“Tugas ini tetap membutuhkan bantuan staf, dan juga masyarakat setempat. Karena tanpa mereka, saya bukanlah apa-apa,” katanya.

Menurut dia, membangun kelurahan harus dilakukan secara bersama-sama, dengan melibatkan seluruh aparat dan juga warga. Untuk itu dirinya meminta restu, doa dan dukungan pada semua pihak agar dapat membangun Kelurahan Penanae lebih maju, mandiri dan sejahtera

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *