Is Fahmin Jadi Komandan Upacara Pengukuhan Calon Muda Praja IPDN Jatinangor

Kota Bima, Kahaba.- Camat Asakota, Is Fahmin mendapat kepercayaan dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor untuk menjadi komandan upacara pengukuhan Calon Muda Praja Menjadi Muda Praja IPDN Angkatan XXVII oleh Bapak menteri Dalam Negeri RI.

Is Fahmin

Is Fahmin

Is Fahmin mengaku, surat permohonan sebagai pembina upacara pengukuhan itu sudah disampaikannya kepada Walikota Bima, dan orang nomor satu di Kota Bima itu telah memerintahkan untuk mempersiapkan diri dan segera berangkat.

“Pak Wali sudah menyetujui surat permohonan dari IPDN Jatinangor tersebut,” ujar di Kantor Pemkot Bima, Selasa (30/9).

Kata mantan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima itu, upacara pengukuhan Calon Muda Praja Menjadi Muda Praja IPDN Angkatan XXVII akan dilaksanakan pada hari Sabtu 10 September 2016 pukul 09.00 Wita, di lapangan Parade IPDN Jatinangor.

“Saya berangkat ke Jatinangor tanggal 7 September 2016 untuk melaksanakan gladi persiapan upacara,” katanya.

Is Fahmin menambahkan, dirinya sangat bangga karena telah mendapat kepercayaan dari IPDN Jatinangor dan Menteri Dalam Negeri RI. Karena dari ribuan alumni, tiba – tiba dirinya diundang untuk menjadi komandan upacara.

“Ini berkah dan sekaligus kebanggan untuk alumni dan daerah,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *