Ini Wisudawan dan Wisudawati Terbaik STIKES Yahya

Kabupaten Bima, Kahaba.- Saat wisuda sarjana 106 orang angkatan V tahun 2015/2016 digelar Sekolah Tinggi Kesehatan (STIKES) Yahya Bima, juga dibacakan sejumlah nama para wisudawan dan wisudawati terbaik. (Baca. STIKES Yahya Bima Wisuda 106 Mahasiswa)

Farouk Muhammad saat memberikan selamat pada wisudawati terbaik. Foto: Hum

Farouk Muhammad saat memberikan selamat pada wisudawati terbaik. Foto: Hum

Pada Program Studi DIII Kebidanan, terbaik pertama diraih Annah Miftahul Jannah, A. Md, Keb dengan Indek Prestasi 3,71. Kedua Afriani Wulandari, A.Md, Keb dengan Indek Prestasi 3,67, ketiga Desi Krisandi, A.Md, Keb dengan Indek Prestasi 3,65.

Kemudian untuk Program Studi S1 Keperawatan, terbaik pertama Adi Mulyono S.Kep dengan indek pretasi 3,85, kedua Arif Sofiandi, S. Kep dengan Indek prestasi 3, 79, terbaik ketiga Rohana, S.Kep dengan indek prestasi (3,76).

Masing – masing wisudawan dan wisudawati terbaik tersebut mendapatkan piagam penghargaan yang diserahkan oleh Wakil Ketua DPD RI Farouk Muhammad. Dilanjutkan dengan prosesi pengukunan para wisudawan dan wisudawati.

Mahasiswa yang diwisuda STIKES Yahya. Foto: Hum

Mahasiswa yang diwisuda STIKES Yahya. Foto: Hum

Ketua STIKES Yahya Bima, Yahya dalam pengantarnya mengatakan wisuda yang digelar kali ini merupakan kegiatan yang kelima. Sementara jumlah wisudawan dan wisudawati sebanyak 106 orang, yang berasal dari jurusan D3 Kebidanan sebanyak 33 orang dan jurusan S1 Keperawatan sebanyak 73 orang.

“Kegiatan yang digelar ini juga dalam rangka mencetak para wisudawan dan wisudawati khususnya yang bertitel sarjana keperawatan dan kebidanan,” ujarnya.

Yahya berharap kepada wisudawan dan wisudawati, agar bisa menjadi bidan dan perawat yang profesional. Tidak hanya itu, juga memiliki berakhlak mulia ketika berada ditengah masyarakat.

“Selamat kepada semua yang telah diwisuda. Saya harapkan, kalian bisa bekerja secara profesional. Saat ini masyarakat menunggu pelayanan terbaik dan pengabdian kalian,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *