Pegawai Terlambat Ngantor, Tayeb Marah Marah

Kabupaten Bima, Kahaba.- Akibat anak buahnya terlambat hadir di kantor, Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan. Holtikultura Kabupaten Bima, M. Tayeb terlihat marah marah.

Tayeb saat pimpin apel pagi. Foto: Noval

Tayeb saat pimpin apel pagi. Foto: Noval

Karena kesal, Tayeb bahkan mengunci pintu gerbang kantor setempat, agar ASN yang datang terlambat berdiri di luar kantor.

“Mau jadi apa dinas ini, kalau sikap pegawai yang datang tidak tepat waktu,” kesal. Tayeb saat pimpin apel, Kamis (1/9).

Menurut dia, pegawai terlambat hadir setiap jam kerja di dinas tersebut, tidak saja terjadi hari ini. Tapi hampir setiap hari.

“Mana tanggungjawab kalian sebagai orang-orang yang digaji negara. Ini bukan pasar yang seenaknya kalian datang terlambat,” ujarnya dengan nada marah.

Tadi pagi terlihat sekitar belasan ASN dinas tersebut yang terlambat datang ke kantor. Mereka berdiri diluar pintu gerbang kantor setempat. Ada beberapa pegawai lainnya yang ingin membuka pintu gerbang, tapi kunci gembok telah dipegang oleh Kepala Dinas setempat.

Kurang lebih satu jam berdiri di depan pintu gerbang, para ASN yang terlambat datang itu dipersilahkan masuk untuk menjalankan tugasnya.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *