Dibantu Warga Kota Bima, Rakyat Oi Katupa Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sudah belasan hari sejumlah warga Desa Oi Katupa Kecamatan Tambora menempati tenda sealakadarnya di halaman eks Kantor Bupati Bima. Selama di lokasi itu pun, warga yang tergabung dalam gerakan Nasional Penegakan (GNP) Pasal 33 UUD 1945 menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada masyarakat Kota Bima yang sudah berbaik hati sudah memberikan sejumlah bantuan, seperti Sembako.

Perempuan dan anak anak desa Oi Katupa masih terlantar di Eks Kantor Bupati Bima. Foto: Bin

Perempuan dan anak anak desa Oi Katupa masih terlantar di Eks Kantor Bupati Bima. Foto: Bin

Warga Desa Oi Katupa Gufran mengatakan, selama massa aksi berada di wilayah Kota Bima, mereka mendapatkan bantuan sembako seadanya dari warga Kota Bima. Ada juga yang datang membawa bantuan mengatasnamkan lembaga swasta. Bantuan-bantuan tersebut begitu membuat mereka bahagia.

“Bantuan air minum, telur dan makanan lain yang diberikan cukup membantu kelangsungan hidup kami disini. Kami sangat berterimakasih,” ujarnya.

Ia mengaku tetap akan bersama warga Oi Katupa, untuk terus memperjuangkan tuntutan rakyat. Entah sampai kapan itu terealisasi, dirinya dan sejumlah massa akan tetap bertahan.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *