Kantor Telkom Luncurkan WiFi Gratis Diatas Kolam

Kota Bima, Kahaba.- Kantor Daerah Telkom Bima kini menyediakan internet gratis untuk masyarakat Kota Bima dengan meluncurkan WiFi diatas kolam. Bangunan yang sudah rampung dikerjakan tersebut, sudah bisa dimanfaatkan.

Kepala Kantor Daerah Telkom Bima, Firman saat berdiri didepan Kolam. Foto: Bin

Kepala Kantor Daerah Telkom Bima, Firman saat berdiri didepan Kolam. Foto: Bin

“Ini bagian dari bentuk kepedulian dan perhatian Telkom kepada masyarakat Kota Bima. Hari ini, layanan WiFi gratis tersebut sudah bisa dimanfaatkan dengan kapasitas 50 Mbps,” ujar Kepala Kantor Daerah Telkom Bima, Firman kepada Kahaba.net, Selasa (6/9).

Diakui Firman, bangunan yang tidak begitu besar itu berlokasi di halaman barat kantor Telkom Bima. Tempatnya disediakan seminimalis mungkin, kemudian dibagian bawahnya dialiri oleh air. Pengguna WiFi gratis akan dimanjakan oleh program WiFi gratis dari Telkom tersebut.

“Aksesnya tidak begitu sulit. Jika ingin langsung bermain internet dengan layanan WiFi gratis, sudah ada petugas Telkom yang ada di kantor akan memberitahu cara akses,” jelasnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *