Duhami, Penderita Kanker Asal Lelamase Meninggal Dunia

Kota Bima, Kahaba.- Duhami, pria asal RT 05 RW 02 Kelurahan Lelamase yang menderita kanker pada bagian pipi kanannya, tutup usia. Bapak tiga anak ini meninggal tadi pagi, Selasa (6/9) sekitar pukul 09.00 Wita di Rumah Singgah milik Pemkot Bima di Denpasar Bali. (Baca. Menderita Kanker, Duhami Butuh Pertolongan)

Duhami, penderita Kanker saat bersama isteri. Foto: Bin

Duhami, penderita Kanker saat bersama isteri. Foto: Bin

Kerabat Duhami, Salmah mengatakan, saat berada di RS. Sanglah Denpasar Bali, Duhami menjalani pengobatan dan di kemotherapi sebanyak dua kali. Beberapa hari kemudian sempat membaik.

“Tapi Allah SWT berkehendak lain. Bapak Duhami menghembuskan nafas terakhirnya tadi pagi,” ujarnya.

Sebelum meninggal, Salmah mengaku, beberapa hari terakhir kondisi Duhami drop, dan selalu merasakan sakit pada bagian rahang dan kepala. Kemudian kembali di rawat inap. Tapi karena melihat kondisi semakin memburuk, Duhami meminta kepada anak dan menantunya, Rosida dan M. Saleh untuk pulang.

“Hari ini memang sudah berencana pulang kembali ke Kota Bima. Tapi ternyata pak Duhami pulang  untuk selama-lamanya,” kata Salmah.

Sekarang, tambahnya, jenazah Duhami sedang dalam perjalanan pulang. Saat ini perjalanan masih di Pulau Lombok.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *