Kelurahan Dara Dapat Dana APBN Rp 7 Miliar

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima melalui Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat mendapat kucuran dana APBN sebesar Rp 7 Miliar untuk perbaikan talud, pengadaan motor sampah, bak sampah dan pengerjaan bronjonisasi.

Lurah Dara, Bukhari HMA Bersama Warga setempat. Foto: Eric

Lurah Dara, Bukhari HMA Bersama Warga setempat. Foto: Eric

Lurah Dara, Bukhari HMA mengaku, merupakan hasil aspirasi masyarakat melalui kegiatan Musrenbang dan reses dewan. Mengingat Kelurahan Dara selalu menjadi langganan banjir, sehingga dibutuhkan perbaikan sarana dan prasarana.

“Melalui bantuan itu, kami yakin di tahun 2017 Kelurahan Dara sudah menjadi wilayah bebas banjir,” ujar kepada kahaba.net, Rabu (7/9).

Diakuinya, Pemerintahan Kelurahan Dara tetap melakukan komunikasi dan koordinasi intens dengan masyarakat. Setiap kebutuhan, bahkan keluhan tetap diterima dengan tangan terbuka. Itu dilakukan, agar tidak ada jarak yang memisahkan pemerintah dan juga masyarakat.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *