Kegiatan PKKMB STIE Bima Ditutup

Kota Bima, Kahaba.- Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang digelar STIE Bima ditutup secara resmi oleh Ketua STIE Bima Firdaus, Minggu (11/9). Upacara penutupan kegiatan dimaksud digelar di lapangan Museum ASI Bima. (Baca. STIE Bima Bangun Karakter Mahasiswa dari PKKMB)

Prosesi upacara penutupan PKKMB STIE Bima. Foto: STIE

Prosesi upacara penutupan PKKMB STIE Bima. Foto: STIE

Firdaus selaku pembina upacara penutupan dalam sambutannya menyampaikan ucapan termikasih kepada seluruh mahasiswa baru yang telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan PKKMB. Dirinya atas nama penitia penyelanggara dan lembaga STIE Bima menyampaikan permohonan maaf, apabila selama PKKMB berjalan tersua hal hal yang tidak berkenan.

Kendati demikian, dirinya berharap dari kegiatan tersebut terbangun nilai – nilai integritas, kemandirian dan berkarakter terhadap mahasiswa.

“Yang lebih utama, mahasiswa terbentuk intelektualitasnya dan mampu mengamalkan nilai nilai kewirausahaan,” harapnya.

Sementara itu, ketua panitia kegiata Ismunandar menambahkan, sebelum kegiatan upacara penutupan PKKMB, pagi hari pihaknya menggelar sejumlah kegiatan di pelataran Museum ASI Bima. Seperti lomba kreatifitas dan bakat, lomba tarik tambang dan lomba membersihkan Museum ASI Bima.

“Tadi juga digelar kegiatan bazar dari mahasiswa, dengan tujuan merangsang semangat wirusaha,” katanya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *