Kabar Bima

STIE Bima Kurban 3 Ekor Sapi Untuk Warga

236
×

STIE Bima Kurban 3 Ekor Sapi Untuk Warga

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sebagai bentuk kesyukuran kepada Sang Pencipta dan rasa kepedulian terhadap sesama, tahun ini Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima kembali menyumbang hewan kurban.

Suasana Kurban di STIE Bima. Foto: Ady
Suasana Kurban di STIE Bima. Foto: Ady

Jumlah hewan kurban sumbangan dari Kampus Biru ini sebanyak 3 ekor sapi. Semua dagingnya dibagikan kepada masyarakat yang berhak mendapatkannya sekitar kampus.

STIE Bima Kurban 3 Ekor Sapi Untuk Warga - Kabar Harian Bima

“Kita perkirakan sekitar 250 hingga 300 warga akan didistribusikan daging kurban ini. Tentunya akan kita sesuaikan dengan banyak daging juga,” jelas Ketua STIE Bima, Firdaus kepada media ini, Senin (12/9) pagi.

Firdaus mengaku, untuk memastikan daging diterima oleh masyarakat yang berhak, panitia kampus turun lebih dulu membagikan kupon. Diprioritaskan kepada masyarakat di Kelurahan Melayu dan Sarae karena berada di sekitar kampus.

Pembagian daging kurban oleh jajaran STIE Bima. Foto: Ady
Pembagian daging kurban oleh jajaran STIE Bima. Foto: Ady

“Sebagai tanda terima, kupon itu dibawa kembali untuk mengambil daging. Masing-masing satu warga menerima 1 kilogram daging,” tuturnya.

Sumbangan hewan kurban untuk masyarakat kata Firdaus, merupakan agenda rutin Kampus STIE setiap tahun. Hal ini semata sebagai bentuk rasa syukur pihak kampus atas dukungan masyarakat terhadap kemajuan STIE Bima.

“Mudah-mudahan di hari raya yang mubarak ini, kita semua sama rasa dan sama peduli terhadap lingkungan. Saudara-saudara kita yang kurang mampu juga ikut menikmati daging layaknya orang mampu,” terangnya.

*Ady