Bupati Bima dan Polsek Sape Musnahkan 67 Jerigen Miras

Kabupaten Bima, Kahaba.- Usai melaksanakan Sholat Idul Adha di Lapangan Desa Sangia, Senin (12/9), Bupati Bima bersama jajaran dengan Polsek Sape memusnahkan ribuan liter Minuman Keras (Miras) jenis Sofi.

Bupati Bima saat membuang Miras pada acara pemusnahan Miras jenis Sofi di Sape. Foto: Hum

Bupati Bima saat membuang Miras pada acara pemusnahan Miras jenis Sofi di Sape. Foto: Hum

Bupati dalam sambutan singkatnya meminta kepada Polsek Sape untuk tidak cepat merasa puas dengan hasil tangkap tersebut. Tetapi harus menjadi motivasi untuk bersama-sama memberantas peredaran minuman keras dan Narkoba di wilayah Sape dan sekitarnya.

“Pemberantasan narkoba dan minuman keras diharapkan dukungan penuh seluruh elemen masyarakat, agar Kecamatan Sape terbebas dari pengaruh minuman keras,” pintanya.

Sementara itu, Kapolsek Sape AKP. Arifudin mengatakan, pemusnahan 67 jerigen Sofi ukuran 25 Liter tersebut digelar bersama Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri dan seluruh jajaran Muspika Kecamatan Sape, serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat maupun Tokoh Pemuda.

”Semua Miras dimusnakan dengan cara membuang dalam selokan di Lapangan Putih Desa Sangia,” ungkapnya, Selasa (12/9).

Miras yang dimusnakan lanjutnya, hasil operasi sejak beberapa bulan terakhir. Mulai dari warung-warung kecil di Kecamatan Sape, hingga pemasok miras dari Daerah lain.

”Setiap ada informasi dari masyarakat terkait adanya pemasok miras luar Daerah, kami pasti grebek dan amankan,” ujarnya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *