Heboh Penemuan Kuburan, Setelah Dibongkar Ternyata..

Kota Bima, Kahaba.- Warga Lingkungan Bina Baru Kelurahan Dara dihebohkan dengan penemuan sebuah kuburan misterius, Rabu (14/9) malam. Kuburan itu berada di sekitar permukiman warga setempat, lengkap dengan batu nisan sebagai penanda.

Kuburan misterius yang ditemukan di Lingkungan Bina Baru. Foto: Istimewa

Kuburan misterius yang ditemukan di Lingkungan Bina Baru. Foto: Istimewa

Keberadaan kuburan ini pertama kali ditemukan Rafi, warga Bina Baru. Saat itu Ia sedang mencari kambing peliharaannya yang dilepas. Lantaran keberadaannya misterius karena tidak ada kuburan lain disampingnya, Rafi kemudian melaporkan kepada warga lain serta aparat penegak hukum.

Terang saja, informasi penemuan kuburan ini menghebohkan warga lainnya. Satu persatu warga yang penasaran datang ke lokasi untuk melihat langsung. Begitu pula dengan Babinsa dan Aparat Kepolisian.

“Dugaan warga kuburan ini berisi jenazah orok. Makanya kami pun kesini untuk memastikan informasi tersebut,” kata Babinsa Dara, Serda Chaerul saat dihubungi via handphone, Rabu malam.

Tak hanya bertanda batu nisan, kuburan tersebut juga bertuliskan nama ‘Audi, 08-07’. Hal ini semakin membuat warga penasaran dan kuatir dugaan orok di dalamnya benar. Sehingga disepakati kuburan dibongkar untuk mengetahui isinya.

“Kami dan warga kaget, ternyata setelah dibongkar isinya bukan orok. Tetapi mayat anjing yang dikubur pemiliknya,” ungkap Babinsa sambil tak kuasa menahan tawa.

Babinsa mengaku, warga yang awalnya penasaran juga tertawa pecah usai mengetahui isi kuburan tersebut. Ada juga yang menggerutu dan mengomel karena merasa warga yang menguburkan anjing itu mengelabui mereka.

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *