DPD PAN Kurban Bersama Anak Yatim

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bima, Rabu (14/9) pagi melakukan pemotongan hewan kurban untuk menandai perayaan Idul Adha 1437 Hijriah.

Ketua DPD PAN Kab Bima bersama jajaran saat menyaksikan pemotongan hewan kurban. Foto: Ady

Ketua DPD PAN Kab Bima bersama jajaran saat menyaksikan pemotongan hewan kurban. Foto: Ady

Hewan kurban berupa dua ekor sapi dan dipotong di Kantor DPD PAN Kabupaten Bima Kelurahan Santi. Sebagian daging kurban ini disumbangkan kepada anak yatim dari salah satu panti asuhan di Kota Bima.

“Pada momen Idul Adha ini, kami ingin berbagi dengan anak yatim. Mereka adalah keluarga kita yang kurang beruntung dan perlu mendapat perhatian kita bersama,” kata Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, M Aminurlah.

Selain didistribusikan kepada anak yatim kata dia, pihaknya juga mengundang warga di sekitar kantor, Pengurus DPD PAN serta perwakilan Pengurus dan Kader Kecamatan untuk dibagikan daging kurban.

“Agenda hari ini kami manfaatkan juga untuk ajang silaturrahmi agar lebih dekat dengan masyarakat. Serta ajang konsolidasi dengan pengurus maupun kader,” terang Politisi yang akrab disapa Maman ini.

Diakuinya, pemotongan hewan kurban tahun ini merupakan yang pertama dilakukan DPD PAN sepanjang berkiprah di Kabupaten Bima. Maman berencana, agenda kurban itu menjadi agenda rutin selama kepemimpinannya.

“Hal ini selaras dengan harapan dari DPP PAN melalui surat yang dikirim ke DPW dan DPD agar berkurban di kantor masing-masing,” tandasnya.

Pantauan media ini, agenda pemotongan hewan kurban ini dihadiri sejumlah tokoh PAN Kabupaten Bima. Seperti M Natsir (Anggota DPRD Kabupaten Bima) dan Zubaer (Mantan Calon Wabup), Syukrin HT (Mantan Anggota DPRD).

*Ady

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *