Supir Angkot yang Perkosa Siswi Masih Diburu

Kota Bima, Kahaba.- Pelaku kasus pemerkosaan siswi, FSL (26) hingga kini masih diburu oleh polisi. Sementara kasus yang menimpa warga Kelurahan Dara itu sudah ditangani bagian PPA Reskrim Polres Bima Kota.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP Antonius F GEA. Foto: Deno

Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP Antonius F GEA. Foto: Deno

Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP. Antonius F. Gea mengatakan, pasca diketahuinya kejadian tersebut, pelaku melarikan diri. Hingga saat ini juga pihaknya masih mencari pelaku yang berprofesi sebagai supir angkota, dengan terus berkoordinasi dengan sejumlah pihak.

“Pelaku masih terus kami cari. Saya berharap pada siapapun yang mengetahui keberadaan FSL agar segera informasikan ke kami,  karena bantuan dari berbagai pihak sangat kami harapkan dalam menyelesaikan kasus ini,” ujarnya Kamis (15/9).

Diakui Kasat, pihaknya juga sudah memeriksa sejumlah saksi. Hasilnya, FSL merupakan pelaku pemerkosaan tersebut. Sementara IDR, teman sekaligus kondektur pelaku statusnya mengamankan diri di kantor polisi karena takut dihakimi warga.

“Bisa saja IDR jadi tersangka dalam kasus ini,  tapi itu akan ditetapkan dan diketahui setelah FSL ditangkap dan diperiksa,” katanya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *