STISIP Buka Kuliah Perdana Mahasiswa Tahun Ajaran 2016-2017

Kota Bima, Kahaba.- Setelah menerima, menguji dan melaksanakan Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKBMB), STISIP Mbojo Bima mulai membuka kuliah perdana tahun ajaran 2016-2017 di Aula Alumni STISIP pada Pukul 09.00 Wita, Rabu (14/9).

Kampus STISIP Mbojo-Bima.

Kampus STISIP Mbojo-Bima.

Ketua Lembaga STISIP Gufran dalam sambutanya berharap dengan pembukaan kuliah perdana, mahasiswa tetap semangat dan serius mengikuti proses belajar. Karena dengan ketekunan dan keseriusan menyerap materi yang diajarkan para dosen, akan membentuk karakter mahasiswa yang berkualitas.

“Banyak dosen STISIP yang bergelar Magister dan Doktor. Serap ilmu mereka, dan terus belajar. Dengan begitu, kalian akan menjadi mahasiswa yang mampu bersaing dengan para mahasiswa di kampus lain,” ujarnya.

Apalagi, sambungnya, menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), mahasiswa dituntut untuk bisa mempersiapkan diri dengan kemampuan. Agar tidak tergerus dan ditinggal oleh kemampuan orang lain.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *