20 Kerajaan dan Kesultanan Hadiri Pelantikan Jena Teke

Kota Bima, Kahaba.- Pelantikan Jena Teke Kesultanan Bima yang akan digelar Minggu (18/9), juga akan dihadiri para raja dan sultan seluruh Nusantara.

Ketua panitia pelantikan Jena Teke, A. Karim. Foto: Ady

Ketua panitia pelantikan Jena Teke, A. Karim. Foto: Ady

Ketua panitia acara pelantikan Jena Teke, A. Karim mengaku, hingga kemarin sudah 20 kerajaan dan kesultanan di Nusantara yang sudah mengkonfirmasi kehadiran pada pelantikan Jena Teke.

“Bahkan sudah ada pihak kerajaan yang datang lebih awal, seperti kerajaan Buleleng Bali,” ujarnya.

Kemarin dan hari ini kata Karim, dipastikan sudah ada kerajaan dan kesultanan yang sudah hadir di Bima dan akan menyaksikan langsung prosesi pelantikan Muhammad Putera Ferryandi sebagai Sultan muda Bima.

“Kami dari panitia juga yang sudah menerima konfirmasi kehadiran sejumlah kerajaan dan kesultanan lain,” katanya.

Untuk persiapan, tambah Karim, sejauh ini tidak ada hambatan dan semua berjalan dengan baik.

“Persiapannya sudah rampung, tinggal menunggu hari pelaksanaan,” tambahnya.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. yus

    antata judul dan isi jauh beda, sharusnya jurnalis mnta disebutkan ksltananan dan raja mana aja yang diundang, kok yang dsbtkan cuma satu, itu artinya “raja buleleng hadiri pelantikan jena teke” makin kama kahaba makin gk jelas isi beritanya, banyak kslahan tempat, nama, tgl, dll, siapasih pimrednya? evaluasi dong, kok udh gk bermutu bagat britanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *