Dewan Minta Pemerintah Penuhi Kebutuhan Air Rusunawa

Kota Bima, Kahaba.- Tidak lama lagi, Rusunawa di Lingkungan Sarata Kelurahan Paruga akan ditempati. Namun, belum tersedianya air bersih, akan menjadi masalah yang dihadapi para penerima manfaat tersebut. (Baca. Rusunawa Belum Ada Air Bersih)

Anggota DPRD Kota Bima Dedy Mawardi. Foto: Bin

Anggota DPRD Kota Bima Dedy Mawardi. Foto: Bin

Anggota DPRD Kota Bima Dedy Mawardi pun meminta kepada Pemerintah Kota Bima, melalui dinas terkait untuk segera memperhatikan pasokan air di Rusunawa. Jangan sampai, saat warga nanti menempati Rusunawa, ari bersih justeru tidak ada.

“Air itu kebutuhan dasar. Warga yang ingin menempati Rusunawa bisa jadi enggan mendaftar jika air bersih tidak ada,” sorotnya, Sabtu (17/9).

Kata dia, jika pasokan air terhambat karena persoalan pipa yang terbakar, secepatnya bisa diperbaiki. Karena jika hanya mengandalkan pasokan air dari tangki PDAM, tentu tidak akan mencukupi seluruh kebutuhan penghuni Rusunawa.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *