Pemkot Bima Segera Sikapi Kebutuhan Air Bersih Rusunawa

Kota Bima, Kahaba.- Menanggapi permintaan Anggota DPRD Kota Bima untuk segera menyalurkan air bersih di Rusunawa, ditanggapi oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bima.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin. Foto: Eric

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin. Foto: Eric

Melalui Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Bima Syahrial Nuryadin, Pemkot Bima akan segera menindaklanjuti kebutuhan air bersih tersebut dengan lebih awal melakukan rapat koordinasi dengan pihak terkait.

“Pemerintah secepatnya melalukan rapat koordinasi. Agar penyaluran air bersih segera dilakukan,” ujar Ryan, Senin (19/9).

Diakuinya juga, Pemerintah akan turun mengecek langsung kerusakan pipa yang ada di Kelurahan Lelamase, kemudian secepatnya perbaiki, dan pasokan air segera dilakukan.

Ryan menambahkan, selain memenuhi kebutuhan air, pemerintah juga telah menyiapkan seluruh keperluan penyewa Rusunawa. Mulai dari listrik, kelayakan kamar hingga fasilitas penunjang lainnya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *