Kabar Bima

Nyaris Perkosa Bocah, Tukang Bakso Diamuk Massa

280
×

Nyaris Perkosa Bocah, Tukang Bakso Diamuk Massa

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Mawar, bocah usia lima tahun, nyaris diperkosa oleh Cayusman (50), Minggu (18/9). Tukang Bakso asal Malang Jawa Timur itu ingin melampiaskan nafsu bejatnya saat Mawar membeli bakso di wilayah Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota.

Ilustrasi
Ilustrasi

Paman Mawar, M. Yamin mengatakan, kejadian tersebut sekitar pukul 16.00, saat itu Mawar pergi membeli bakso sendiri. Karena sendirian, pelaku memanfaatkan celah tersebut untuk menggagahi bocah tersebut.

Nyaris Perkosa Bocah, Tukang Bakso Diamuk Massa - Kabar Harian Bima

“Mawar akhirnya berteriak dan menangis. Teriakan akhirnya didengar warga dan menghajar pelaku dan merusak rombong bakso,” ujarnya.

Atas perbuatannya, pedagang bakso Bakwan Abadi tersebut sudah diserahkan ke Polsek Asakota Polres Bima Kota. Dirinya pun berharap pihak yang berwajib menangani kasus ini dengan serius.

Sementara itu Kapolsek Asakota IPTU. Ahmad Lutfi Hidayat membenarkan adanya laporan tersebut. Namun, kejelasan apakah pelaku melakukan tindakan pemerkosaan itu, belum diketahui pasti. Karena pelaku baru diamankan dan belum dimintai keterangan.

“Menghindari amukan warga, kami mengamankan pelaku dan akan meminta keteranganya untuk proses lebih lanjut,” katanya.