Nyaris Perkosa Bocah, Tukang Bakso Diamuk Massa

Kota Bima, Kahaba.- Mawar, bocah usia lima tahun, nyaris diperkosa oleh Cayusman (50), Minggu (18/9). Tukang Bakso asal Malang Jawa Timur itu ingin melampiaskan nafsu bejatnya saat Mawar membeli bakso di wilayah Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota.

Ilustrasi

Ilustrasi

Paman Mawar, M. Yamin mengatakan, kejadian tersebut sekitar pukul 16.00, saat itu Mawar pergi membeli bakso sendiri. Karena sendirian, pelaku memanfaatkan celah tersebut untuk menggagahi bocah tersebut.

“Mawar akhirnya berteriak dan menangis. Teriakan akhirnya didengar warga dan menghajar pelaku dan merusak rombong bakso,” ujarnya.

Atas perbuatannya, pedagang bakso Bakwan Abadi tersebut sudah diserahkan ke Polsek Asakota Polres Bima Kota. Dirinya pun berharap pihak yang berwajib menangani kasus ini dengan serius.

Sementara itu Kapolsek Asakota IPTU. Ahmad Lutfi Hidayat membenarkan adanya laporan tersebut. Namun, kejelasan apakah pelaku melakukan tindakan pemerkosaan itu, belum diketahui pasti. Karena pelaku baru diamankan dan belum dimintai keterangan.

“Menghindari amukan warga, kami mengamankan pelaku dan akan meminta keteranganya untuk proses lebih lanjut,” katanya.

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *