Sat Lantas Polres Bima Gelar Pengobatan Gratis di Terminal Tente

Kabupaten Bima, Kahaba.-  Tidak hanya bagi-bagi air bersih dan sembako, memperingati HUT Lalu Lintas (Lantas) ke-61 kali ini Sat Lantas Polres Bima juga menggelar kegiatan pengobatan gratis di Terminal Tente, Selasa (20/9).

Sat Lantas saat menggelar pengobatan gratis di Terminal Tente. Foto: Deno

Sat Lantas saat menggelar pengobatan gratis di Terminal Tente. Foto: Deno

Kasat Lantas Polres Bima IPTU. Putu Gde Caka mengatakan, kegiatan pengobatan gratis itu bagi masyarakat Terminal Tente, sopir dan para kusir benhur juga turut serta pada kegiatan yang bekerjasama dengan Jasaraharja, Perhubungan dan Pihak Puskesmas Woha tersebut.

“Sekitar 120 warga yang diperiksa dan diobati. Selain yang datang berobat, para supir dan warga yang umur diatas 50-an tahun banyak yang membutuhkan vitamin untuk penambah tenaga,” ujarnya.

Putu berharap dari kegiatan tersebut masyarakat bisa kembali sehat dan menjalankan aktifitas dengan baik tanpa terganggu dengan sejumlah penyakit.

“Masyarakat sehat juga menjadi harapan bagi kami semua,” katanya.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *