FMP Galang Dana untuk Warga Oi Katupa

Kota Bima, Kahaba.- Merasa iba terhadap kondisi hidup warga Desa Oi Katupa yang sudah hampir sebulan menunggu kejelasan nasib soal sengketa agraria dengan PT. Sanggar Agro, Front Masyarakat Peduli (FMP) menggelar aksi galang dana di Traffick Light Gunung Dua Kota Bima, Rabu (21/9).

FMP saat aksi galang dana untuk warga Desa Oi Katupa. Foto: Deno

FMP saat aksi galang dana untuk warga Desa Oi Katupa. Foto: Deno

Koorditor lapangan FMP Eldan mengatakan, aksi galang dana ini gabungan dari sejumlah elemen, seperti Lembaga Dakwah Kampus (LDK) STISIP dan Pemuda Kota. Aksi tersebut merupakan bentuk dukungan moral untuk membantu kebutuhan hidup warga Oi Katupa.

“Aksi ini kami rencanakan sampai tanggal 15 Oktober nanti. Semoga saja para pengguna jalan terketuk hatinya untuk membantu,” harapnya.

Untuk masalah yang tengah dihadapi warga tersebut, atas nama front, dirinya berharap kejelasan nasib warga Desa Oi Katupa bisa diselesaikan secepatnya. Karena kasihan perempuan dan anak – anak yang juga turut serta dalam aksi tersebut.

*Deno

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *