Kabar Bima

Dari Makkah, Wakil Bupati Panjatkan Doa untuk Bima

192
×

Dari Makkah, Wakil Bupati Panjatkan Doa untuk Bima

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Saat ini Wakil Bupati Bima Dahlan HM. Noer tengah menjalankan ibadah haji. Di tanah suci itu, Baba Leo – pria itu biasa disapa – terus memanjatkan doa untuk rakyatnya di Kabupaten Bima.

Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer saat menyampaikan sambutan acara Isra' Mi'raj. Foto: Hum
Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer saat menyampaikan sambutan acara Isra’ Mi’raj. Foto: Hum

Melalui inbox Medsos Facebooknya Wakil Bupati Bima menyampaikan rasa rindu yang mendalam kepada kampung halaman dan rakyat Kabupaten Bima, yang selama ini menjadi keluarga dan teman baik.

Dari Makkah, Wakil Bupati Panjatkan Doa untuk Bima - Kabar Harian Bima

”Saya rindu kepada rakyat saya. Di Makkah, saya hanya terus berdo’a untuk Bupati kita dan seluruh rakyat agar Kabupaten Bima damai dan sejahtera,” tulisnya.

Menurut dia, rakyat Bima harus menjadi masyarakat yang ramah dan terus mengutamakan sifat-sifat sabar dalam menghadapi segala persoalan.  Apapun keadaannya, dirinya mengajak agar sama-sama mengisi dan mengedepankan hati yang ikhlas, tanpa ada prasangka yang mengakibatkan kehancuran hubungan silahturahim.

”Harapan baik, keinginan baik dan tekad untuk pembangunan serta kemajuan Kabupaten Bima adalah tugas bersama kita selaku putra dan putri Bima,” katanya dalam tulisan tersebut.

Pada kesempatan beribadah itu, Dahlan juga mengaku panjatkan harap agar selama mengemban tugas sebagai kepala daerah mewakili Bupati Bima, tetap diberikan kesehatan dan menjaga komitmen membangun Kabupaten Bima.

*Noval