Dari Makkah, Wakil Bupati Panjatkan Doa untuk Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Saat ini Wakil Bupati Bima Dahlan HM. Noer tengah menjalankan ibadah haji. Di tanah suci itu, Baba Leo – pria itu biasa disapa – terus memanjatkan doa untuk rakyatnya di Kabupaten Bima.

Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer saat menyampaikan sambutan acara Isra' Mi'raj. Foto: Hum

Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer saat menyampaikan sambutan acara Isra’ Mi’raj. Foto: Hum

Melalui inbox Medsos Facebooknya Wakil Bupati Bima menyampaikan rasa rindu yang mendalam kepada kampung halaman dan rakyat Kabupaten Bima, yang selama ini menjadi keluarga dan teman baik.

”Saya rindu kepada rakyat saya. Di Makkah, saya hanya terus berdo’a untuk Bupati kita dan seluruh rakyat agar Kabupaten Bima damai dan sejahtera,” tulisnya.

Menurut dia, rakyat Bima harus menjadi masyarakat yang ramah dan terus mengutamakan sifat-sifat sabar dalam menghadapi segala persoalan.  Apapun keadaannya, dirinya mengajak agar sama-sama mengisi dan mengedepankan hati yang ikhlas, tanpa ada prasangka yang mengakibatkan kehancuran hubungan silahturahim.

”Harapan baik, keinginan baik dan tekad untuk pembangunan serta kemajuan Kabupaten Bima adalah tugas bersama kita selaku putra dan putri Bima,” katanya dalam tulisan tersebut.

Pada kesempatan beribadah itu, Dahlan juga mengaku panjatkan harap agar selama mengemban tugas sebagai kepala daerah mewakili Bupati Bima, tetap diberikan kesehatan dan menjaga komitmen membangun Kabupaten Bima.

*Noval

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *