Kabar Bima

Mayat Pria Ditemukan di Pelabuhan Sape

245
×

Mayat Pria Ditemukan di Pelabuhan Sape

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Warga disekitar Pelabuhan Sape dihebohkan dengan penemuan mayat bernama Arifin (42), Kamis (22/9). Mayat pria yang berprofesi sebagai pengumpul botol bekas asal warga  Kampung Wera Desa Rai Oi kecamatan Sape tersebut, ditemukan nelayan asal Bajo Pulo di pojok utara Pelabuhan Sape sekitar pukul 13.00 Wita.

Ilustrasi
Ilustrasi

Kasub Sektor Kawasan Pelabuhan Sape AIPDA. Ahmad Abdullah mengatakan, jasad Arifin ditemukan dalam keadaan membengkak. Dugaan sementara, pria malang itu tenggelam sekitar dua hari yang lalu.

Mayat Pria Ditemukan di Pelabuhan Sape - Kabar Harian Bima

“Disekujur tubuh mayat tidak ditemukan bekas kekerasan benda tajam atau benda tumpul.  Kemungkinan besar Arifin jatuh ke laut saat mencari botol bekas,” duganya, Jum’at (23/9).

Diakui Ahmad, Arifin merupakan pria bisu (Tunawicara) yang setiap hari mencari botol bekas diatas Kapal Feri. Kemudian kabarnya almarhum itu menghilang pada hari Selasa lalu.

“Motor serta botol bekasnya tetap berada di pelabuhan,” katanya.

Ahmad menambahkan, setelah diperiksa pihak yang berwajib, korban langsung diambil oleh keluarganya dan sudah dimakamkan di TPU Desa Parangina.

*Deno