Peduli Pendidikan, Hokky Mart Bantu Alat Peraga dan Dana

Kota Bima, Kahaba.- Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di Kota Bima, jajaran manajemen Hokky Mart memberikan bantuan sejumlah alat peraga dan dana kepada TK Raodhah Tarbiyatul Atfal Kelurahan Pena Nae Kecamatan Raba.

Hokky Mart bersama TK Raodhah Tarbiyatul Atfal saat menyerahkan bantuan. Foto: Eric

Hokky Mart bersama TK Raodhah Tarbiyatul Atfal saat menyerahkan bantuan. Foto: Eric

Aksi kepedulian tersebut merupakan bentuk komitmen Hokky Mart dalam memenuhi kebutuhan sekolah yang dinilai kurang mampu.

“Kami berharap melalui bantuan ini membantu sekolah untuk pemenuhan kebutuhan alat bermain. Apalagi sekarang memasuki tahun ajaran baru, semoga bantuan ini bermanfaat,” harap Manager Hokky Mart Hendra Rusli kepada Kahaba.net Sabtu (23/9).

Kata Hendra, bantuan tersebut merupakan bagian dari agenda rutin Hokky Mart berbagi. Program tersebut telah dilakukan sejak tiga tahun lalu. Untuk penentuan penyaluran bantuan, dilakukan survei terlebih dahulu. Melihat kondisi serta lingkungan belajar sekolah. Tujuannya, agar bantuan serta tepat sasaran.

Kedepan sambungnya, Hokky Mart dengan program peduli pendidikan tetap tetap difokuskan berupa pembagian alat peraga permainan, dan sejumlah dana yang telah disesuaikan dengan kebutuhan sekolah dan keperluan siswa.

Sementara itu Kepala Sekolah TK Raodhah Tarbiyatul Atfal, Asmah Ibrahim mengaku bahagia dan berterimakasih atas bantuan tersebu.

“Terimakasih atas sumbangsihnya, segenap jajaran guru dan yayasan TK Raodhah Tarbiyatul Atfal bahagia atas bantuan ini. Semoga kedepan program peduli pendidikan terus dicanangkan Hokky Mart untuk membantu meningkatkan dunia pendidikan,” harapnya.

*Eric

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *