Penderita Lumpuh di Ntori Meninggal Dunia

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah berjuang melawan penyakitnya, Hasanudin penderita kelumpuhan asal Desa Ntori Kecamatan Wawo meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Mataram. (Baca. Derita Warga Ntori, Istri Diserang Tumor, Suami Lumpuh)

Jenazah Hasanuddin saat tiba di rumahnya. Foto: Firman

Jenazah Hasanuddin saat tiba di rumahnya. Foto: Firman

Almarhum meninggal setelah menjalani operasi pada Jum’at malam (23/9) sekitar pukul 21.00 Wita dan meninggalkan isterinya yang masih terbaring sakit karena menderita tumor.

Nurhayati yang masih menunggu jadwal operasi di Rumah Sakit Umum Sanglah Denpasar, setelah mendengar suaminya meninggal dunia datang dan mengantar pulang suaminya untuk di makamkan di Ntori Wawo hari ini.

Informasi yang diperoleh Kahaba, dalam waktu 3 hari ke depan, Nurhayati akan berangkat kembali ke Denpasar untuk menjalani operasi. Uluran tangan semua pihak pun sangat dibutuhkan.

*Firman

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *