Kabar Bima

Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Jalan Ule

508
×

Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Jalan Ule

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Potongan tubuh manusia ditemukan di Jalan lintas Kolo Lingkungan Ule Kelurahan Melayu sekitar pukul 17.30 Wita, Selasa (27/9).

Potongan tubuh manusia yang hebohkan warga. Foto: Faruk Rangga (Facebook)
Potongan tubuh manusia yang hebohkan warga. Foto: Faruk Rangga (Facebook)

Informasi yang dihimpun Kahaba di lokasi, potongan tubuh itu ditemukan oleh tiga orang remaja yang datang foto selfie di pinggir pantai Ule, tidak jauh dari Bima Tirta.

Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Jalan Ule - Kabar Harian Bima

Mengetahui ada potongan tubuh berupa kaki kanan lengkap dengan celana dan sepatu, kemudian karung kecil disampingnya, yang diduga anggota tubuh lain korban, tiga remaja itu melapor ke warga Kelurahan Melayu.

Saat itu pun warga berbondong – bondong turun ke lokasi dan melihat potongan jasad manusia yang diidentifikasi laki laki dan belum diketahui identitasnya.

Ratusan warga hingga saat ini masih menyaksikan evakuasi jasad tersebut oleh aparat. Tidak berselang lama, aparat kemudian menemukan potongan tubuh lain, seperti kepala dan kaki yang tersimpan dalam karung.

Kapolsek Asakota IPTU. Ahmad Lutfi Hidayat, yang dihubungi membenarkan penemuan mayat tersebut dan telah memerintahkan anggotanya untuk turun ke lokasi.

“Kami belum bisa memberikan keterangan lengkap,” katanya.

*Deno