Korban Mutilasi Warga Nae Dimakamkan Hari Ini

Kota Bima, Kahaba.- Korban mutilasi yang diketahui bernama Husen Landa warga RT 07 RT 02 Lingkungan Nae Kelurahan Nae Kota Bima, dikuburkan hari ini Rabu (27/9) di Pemakaman Nae sekitar Pukul 10.30 Wita.

Suara pemakaman Husen di TPU Kampung Nae. Foto: Bin

Suara pemakaman Husen di TPU Kampung Nae. Foto: Bin

Jasad almarhum Husen diantar oleh ratusan keluarga, kerabat dan warga Nae di tempat peristrahatannya yang terakhir. Husen meninggalkan anak laki laki yang duduk dibangku SMA. Sementara isterinya meninggal belasan tahun yang lalu.

Kepala Kelurahan Nae, Ikhwanul Muslimin mengakui jika korban mutilasi tersebut adalah warganya. Iwan, begitu dia disapa, mengaku kaget mendengar kabar duka tersebut tadi malam, dari warganya.

“Saya sedang berada diluar daerah untuk mengikuti pelatihan. Saya tahu kabar meninggalnya Husen tadi malam,” ujarnya.

Pantauan Kahaba, suasana haru menyelimuti pemakaman pria yang sehari – hari sebagai tukang ojek tersebut. Di tengah – tengah masyarakat, Husen dikenal sangat baik dan akrab dengan warga. Kepergiannya meninggalkan duka mendalam untuk keluarga dan warga setempat.

*Bin

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *